Sugeng.id Generator Kode Pengaturan Template VioToko PENGATURAN FITUR Related Posts Jumlah Post Related Posts 4 Thumbnail Related Posts Gambar Produk Slider Loop Buat Kode KODE PENGATURAN Salin Cara Pemasangan Kode (lihat) DARKMODE Powered by Sugeng.id

Keuntungan Membeli Buku Secara Online di Toko Afifah Afra - Apa Saja?


Banyak toko buku tutup? Ya, memang. Baru-baru ini, jejaring Toko Buku Gunung Agung mengumumkan tutup permanen. Sebelum ini, satu per satu toko telah melakukan hal yang sama, menutup gerainya dengan berbagai alasan: beban operasional membengkak, pembeli sepi, dan sebagainya. Sedih ya, Sobat Buku. Memang disrupsi ini kejaaam, karena telah membuat sebagian bisnis bangkrut. Padahal, buku adalah bagian dari peradaban yang tidak mungkin terpisahkan dari kemajuan zaman.

Tapi, jangan khawatir, kami tidak ikutan tutup, hehe. Toko Afifah Afra, atau Toko Buku Afra, yang telah hadir sejak tahun 2015, didirikan oleh mbak Afifah Afra dan tim, akan terus membersamai kalian pecinta buku, hehe. Doakan kami berkembang besar, pesat, dan bisa sekelas Amazon, wkk...

Ada beberapa keuntungan membeli buku secara online via Toko Afifah Afra. Apa saja?

1. Buku dijamin original, karena kami sangat antiiiii buku bajakan. Memang sih, buku bajakan itu murah meriah, ya kan, ya kan? Tetapi kualitasnya jelas di bawah rata-rata, dan yang terpenting, masak sih mau menjadi pandai malah menggunakan buku ilegal untuk belajar? Nanti ilmunya nggak berkah, lho!

2. Harga murah meriah, terjangkau kantong deh. Karena kami mengambil langsung dari penerbit dan mendapat diskon lumayan besar. Jadi, sebagian diskon kami kembalikan kepada pembaca.

3. Bisa dropship ... insyaAllah kualitas barang akan kami perhatikan terus yaaa....

4. Buku telah disortir isinya oleh tim, jadi dijamin aman untuk dibaca, tidak ada unsur pornografi, atau konten yang tidak sesuai dengan nilai-nilai luhur agama maupun budaya Indonesia yang adi luhung, gitu deh.

5. Packing, pengiriman, dan servis lainnya kami upayakan sebaik mungkin.

Nah, tunggu apalagi? Silakan cek katalog kami yaaa....

Posting Komentar