Sugeng.id Generator Kode Pengaturan Template VioToko PENGATURAN FITUR Related Posts Jumlah Post Related Posts 4 Thumbnail Related Posts Gambar Produk Slider Loop Buat Kode KODE PENGATURAN Salin Cara Pemasangan Kode (lihat) DARKMODE Powered by Sugeng.id

Paket Buku Merumahkan Cinta - Cocok Untuk Kado Nikah

Gambar Produk 1
Rp 250.000 Rp 165.000
Paket ini berisi 3 Buku,
- Akad (272 halaman)
- Mahabbah (256 halaman)
- Sakinah (252 halaman)
Berat : 1.000 gr
Ukuran : 14,5 x 20,5 cm (Book Paper 52 gr)

Harga Normal : Rp250.000,-
Harga Superpromo: Rp175.000,-

BUKU SUDAH READY ya...

Deskripsi Buku

Akad adalah awal dari sebuah pernikahan untuk membangun rumah tangga yang sakinah mawadah wa rahmah. Dengan berikrar saling setia, saling menerima apa adanya, dan masih banyak saling lainnya yang intinya saling menjadi satu kata satu hati. Satu tujuan, yaitu bahagia dunia hingga akhirat.

Semua itu harus diupayakan. Mulai dari bersiap diri menuju pernikahan islami hingga seperti apa bentuk keluarga yang diinginkan kelak. Semua dapat dipelajari, dengan berjalannya waktu diperlukan panduan agar tidak melakukan trial and error dalam menjalani prosesnya.

Mempertahankan kehangatan cinta setelah prosesi akad hingga mahabbah terus menyala perlu kerja sama pasangan nikah. Banyak teori telah ditulis, buku memberikan kiat-kiat praktis agar mudah dipraktikkan. Tidak sekadar teori semata, namun buku ini akan membawa pasangan menuju pernikahan penuh mahabbah atau cinta yang didamba.

Sakinah, seperti sejak awal pernikahan sampai akhir menua bersama pun diperlukan tekad kuat. Setelah berbagai macam halangan rintangan dilalui dengan selamat maka sekaranglah saatnya menikmati keluarga penuh kebahagiaan.

Buku trilogi, Akad, Mahabbah, dan Sakinah dapat dijadikan panduan agar kebahagiaan tercapai tanpa coba-coba lagi.

Posting Komentar