Sugeng.id Generator Kode Pengaturan Template VioToko PENGATURAN FITUR Related Posts Jumlah Post Related Posts 4 Thumbnail Related Posts Gambar Produk Slider Loop Buat Kode KODE PENGATURAN Salin Cara Pemasangan Kode (lihat) DARKMODE Powered by Sugeng.id

Psikologi Kebahagiaan - Taufik Kasturi dan Yeni Mulati - Buku Original

Gambar Produk 1
Rp 65.000 Rp 55.000
Beragam pemikiran dan wawasan seputar Kebahagiaan dari para filosof besar Yunani Purba, ulama-ulama cemerlang dan ahli psikologi kondang kaliber dunia menjadi mudah dipahami dengan membaca "Psikologi Kebahagiaan" karya Taufik Kastudi dan Yeni Mulati yang dikemas cantik menarik dengan contoh kisah-kisah unik menggelitik. In syaa Allah anda akan bahagia membacanya (Drs. H.D. Bastaman, M.Si, Psikolog, Tokoh Pendiri Asosiasi Psikologi Islam).

Buku ini membahas tentang kebahagiaan dari berbagai macam perspektif teoritis yang ada di dalam Hasanah psikologi. Lebih dari itu buku ini juga melengkapi pembahasan tentang kebahagiaan ini dari Hasanah Islam klasik. Bagi yang ingin belajar tentang apa itu kebahagiaan dan bagaimana cara mendapatkannya maka buku ini bisa dijadikan referensi (Dr. Bagus Riyono, MA, Psikolog, President International Association of Muslim Psychologist - IAMP).

Kebahagiaan menjadi bagian penting untuk mendeteksi kesehatan paripurna seseorang. Kajian kebahagiaan perspektif Psikologi Islam selain hal baru dalam khasanah literatur Psikologi Indonesia, sekaligus bisa menginspirasi peneliti untuk membuktikan berbagai tesis yg diunggahkan dalam buku ini. (Dr. Andik Matulessy, Psikolog, Ketua Umum HIMPSI).

Semua orang tentu ingin menjadi bahagia. Akan tetapi, konsepsi kebahagiaan yang keliru, bisa membuat orang terjebak pada fatamorgana. Buku ini ditulis oleh Prof. Taufik Kasturi, S.Psi, M.Si, PhD saat ini menjabat sebagai dekan Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta, dan Yeni Mulati atau Afifah Afra, yang saat ini masih menempuh studi di Magister Psikologi kampus tersebut. Buku yang merupakan kolaborasi dosen dan mahasiswa ini sangat istimewa, karena meskipun ditulis secara ilmiah, namun sangat bisa dipahami oleh masyarakat umum. Psikologi membantu masyarakat untuk bisa mengoptimalkan kualitas hidupnya. Buku ini, semoga bisa membuktikannya.

Ukuran: 15 x 23 cm
Halaman: 168 hal
Kertas: HVS
Cover: Soft Cover, Emboss, Glossy

Posting Komentar